Wednesday 4 September 2013

Makul Film 3 SKS

I think most of us like to watch film.. right??
Kebiasaan saya yang mungkin ga akan saya tinggalkan haha, saya suka cari film, ngopi film di warnet, nonton film, dan akhirnya sering bikin saya mati rasa, mati gaya, dan setengah mati (literally  = mati wkwk) karena waktu saya habiskan didepan laptop + pake headset, kadang ga baik juga ini, soalnya keterusan dan berlebihan.. -_- astaghfirulloh..


kadang juga sampai begini nih bentuknya :)
btw tulisan ini terinspirasi dari temen saya yang tanya ke saya secara random "za, kamu pernah bayangin kamu jadi tokoh utama di film?" hahaha , jawabanya adalah "sering.. :) " jujur saya kadang malah saking menjiwai filmnya, di kehidupan nyata sampai kebawa.. saya pikir ga ada salahnya kalau itu bersifat positif.. makanya saya selalu browsing kalau mau nonton film, biar ga dapet film ZONG.. haha

beberapa hari lalu saya nonton film "All you  need is love" film yang dibintangi artist cowok yang main di 007, (lupa namanya -_-) , filmnya bagus.. saya menemukan kalau film itu menarik,.. singkatnya itu film yang menceritakan seorang perempuan yang baru sembuh dari penyakit kankernya, dia tak punya rambut, suaminya berkhianat, namun dirinya adalah seseorang yang penuh dengan pandangan positif terhadap apapun (aduh susah ngomongnya, coba temen2 nonton dulu deh.. haha), dia tetap ceria, dan tak terlihat lemah dihadapan orang orang, singkatnya cewe inilah yang bikin cowok yang main di 007 itu kepincut #ceileehkepincut haha

film ini merubah cara pandang saya pada setiap orang, terutama makna "beautiful" pada seorang perempuan, saya jadi melihat orang dengan cara yang berbeda dari setelah saya nonton film itu, walaupun bukan cuma gara2 nonton film itu, sekarang insyaallah saya udah ga pernah "judging a book by it's cover", beberapa peristiwa yang pernah saya alami yang saya ingat : 


  • Pernah saya nemu orang bertato waktu di kereta perjalanan pulang jogja - Purwokerto, sumpah itu sangar banget muka masnya, serem dan bisa dipastikan preman waktu pertama kali liat, tapi yang bikin heran adalah waktu dia ketemu bapak2 berkursi roda di suatu stasiun, dia mengurusnya dari mulai mengangkatnya ke kereta, menungguinya di sambungan kereta (bpak itu tidak mau duduk di kursi penumpang), sampai menurunkanya di stasiun tujuan, terlihat sangat peduli, ga kebayang, subhanallah :)
  • Pernah juga saya waktu mengurus organisasi, ktemu orang yang susaaaahhh banget, mungkin temen2 tau maksud susah itu bagaimana, intinya susah kordinasi deh, rapat ga dateng, acara ini itu gadateng , pasti kesel kan? saya jadi punya kacamata buruk kalau melihat dia, tapi ternyata suatu saat saya ngobrol sama dia, ternyata selain kegiatan organisasi dia punya seabrek kesibukan (yang memang gabisa ditinggalkan) dan juga karena ia juga punya tanggung jawab mengurus orangtuanya)

itu baru beberapa, masi ada banyak ceritanya, , dan dari saat itu saya sudah gapernah langsung menjudge / mengecap orang kalo dia bikin suatu kesalahan, mungkin memang ada sesuatu dibelakangnya..So for everything, Don't judge a book only by it's cover, you will see something more inside them.. dan setiap orang itu pasti punya sisi baik, seburuk apapun kelihatanya, malah sisi baik itu nutupin sisi buruknya,dan bikin kita makin respect sama orang itu, dan bisa juga malahan sebaliknya..

yang saya dapet dari film itu adalah, makna 'beautiful' pada diri seorang perempuan yang ga cuma dari penampilan fisik saja, ya memang sangat lazim si, dimana kita kalo liat cewe pasti liat luarnya dulu karena emang mata mau gimana lagi ya broo.. -_- hahaha #eaa



Salah satu yang ane demen gan.. Emma Stone haha #selingan :p


bukan cuma cewe ya tapi, intinya...banyak film yang bikin saya punya pikiran baru, film "click" yang ngajarin pentingnya family first , film "Pursuit of happines", yang ngajarin tentang hidup, "In time" yang ngajarin buat menghargai waktu, dan banyak yang bisa diambil dari film :) So..

Sering sering lah nonton film..!!!haha :D

No comments:

Post a Comment